Education[combine]

Movies Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Sports

Music

Business

Games

Flexible Home Layout

Tabs

Video

Main menu section

Sub menu section

728x90 AdSpace

Travel

Fashion

Design

Movies

Text Widget

Fashion[oneright]

Technology[oneleft]

Business[three](3)

Yang Punya Blog

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Sticky News[hot](3)

Science[dark](3)

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Fashion

Sports

Movies

News

Latest News

Slider

Recent Post

Follow Us

Games

Random News

Side Ads

Footer Ads

Home » » Mulai Nulis

Mulai Nulis

Selamat pagi...
Ya, itu kalimat pertama yang saya tulis disini. Sudah sejak lama punya niat dan kekarepan untuk bikin blog pribadi, tapi nggak pernah terwujud. Selalu saja tertunda dan tertunda. (Curhat dikit bos).
Ada yang bilang kalau kita ingin mewujudkan sesuatu biasanya yang tersulit adalah memulainya dan bahkan ada juga yang mengatakan yang tersulit adalah menyelesaikannya. Whatever dengan semua itu, yang terpenting pagi ini saya sudah memulainya.
Perkenalken...
Nama saya Kurniawan Agung Sulistyono. Lahir di kota Semarang -kota paling bahagia- sekitar hampir 23 tahun yang lalu, dihitung mulai hari ini lho yaaa... Kamu bisa panggil saya dengan nama Kurniawan atau Agung. (Pakai sebutan "mas" didepan nama saya akan meningkatkan 100% kegantengan saya. Ehem...)
Tujuan Blog ini Dibuat
Seperti yang saya katakan diatas, ini adalah blog pribadi yang nantinya akan saya penuhi dengan tulisan-tulisan mengenai kehidupan pribadi saya yang saya rasa perlu dibagikan untuk kamu, iyaa... kamu, yang lagi baca tulisan ini. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi kamu yang belum pernah mengalami apa yang pernah saya alami.
Disini saya menggunakan dua kata ganti orang utama:
Saya: sebagai kata ganti orang pertama, yang nulis di blog ini alias gue sendiri.
Kamu: Iyaa... kamu, yang lagi baca tulisan ini.
Aneh juga sih, karena dalam penulisan Bahasa Indonesia, "saya" seharusnya berpadanan dengan "anda". Sedangkan "kamu" semestinya berpasangan dengan "aku". Nah, bagaimana kalau kamu dan aku menjadi "kita"? (Halah... whateverrrr...)
Oke, sampai disini paham kan? Yo harus paham to yaa....
Untuk beberapa kata bercetak miring adalah kata-kata yang mungkin penggunaannya tidak baku dan kadang daya sisipkan bahasa jawa dan bahasa ciptaan saya sendiri. Hahaha....
Kedepannya blog ini akan berisi:
Pengalaman pribadi
Tentang pekerjaan
Gagasan dan opini saya
Khayalan juga ada
Dan lain-lain pokoknya menarik.
Oke, cukup sekian openingnya.

1 komentar:

  1. Tinting titanium keychain | Tinting Titanium - Tinting Titanium
    Tinting Titanium Keychain - Titanium Keychain titanium tv alternative - ford fusion titanium for sale Tinting Titanium Tinting Titanium Keychain. Tinting ford edge titanium 2021 Titanium properties of titanium Keychain is a custom keychain for titanium trim reviews your Tinting Titanium

    BalasHapus